download powerpoin SISTEMIC LUPUS ERYTHEMATOSUS gratis (LUPUS)

assalamualaikum..wr...wb..

pada kesempatan kali ini admin akan membagikan powerpoin tentang SISTEMIC LUPUS ERYTHEMATOSUS yang mana power poin ini menjelaskan tentang penyakit lupus,

isi dalam power poin ini mencakup :

1. pengertian
2. etiologi
3. tanda dan gejala
4. terapi non farmakologis
5. terapi farmakologis

dan juga penjelasannya...

berikut adalah tampilan power poinnya yang saya bagikan untuk anda..




jika anda membutuhkan saya akan berikan pada kawan semua, yang link downloadnya saya letakkan di bawah artikel.

semoga saja yang saya bagikan ini bisa jadi sesuatu yang bermanfaat bagi kawan kawan semua.

berikut adalah link downloadnya.




itulah yang saya bagikan pada hari ini. semoga bermanfaat.

wassalam.......


EmoticonEmoticon